We Share What We Know =))

Highly Compressed 1NSANE PC Game

No comments
Gila (bergaya sebagai 1nsane) adalah sebuah off-road racing game oleh Invictus dan didistribusikan oleh Codemasters. Ini berisi petak tidak dan sangat berfokus pada multiplayer.Levels ditetapkan di lokasi dunia nyata, tersebar di seluruh Amerika Utara, Eropa, Afrika, Asia dan Australia. Desain yang sebenarnya, bagaimanapun, adalah kampanye pemain tunggal fictitious.The terdiri dari serangkaian kejuaraan di kelas kendaraan yang berbeda, di mana pemain membuka kendaraan baru dan lokasi, berdasarkan rentang score.Vehicles mereka dari kendaraan utilitas untuk kereta cahaya dan baik fiksi atau terinspirasi oleh kendaraan produksi aktual. Meskipun nama tidak sesuai dengan kendaraan yang sebenarnya, faktanya jelas baik secara visual dalam game dan dalam nama file permainan.

Salah satu aspek yang paling menarik dengan game PC saat ini adalah kemampuan untuk bermain online dengan beberapa lawan. Sulit untuk menemukan permainan PC saat ini tanpa fitur multi-player online dan banyak permainan yang nilai jual utama. Tentu saja, jika permainan tidak kagum dengan visual bintang atau permainan batuan padat, tidak peduli seberapa baik multi-player aspek. Sementara 1nsane visual adalah tidak mengerikan dan gameplay tidak mengerikan, di tanaman besar game PC, itu jatuh jauh di bawah standar normal yang kita harus melihat. Dan sementara 1nsane fitur beberapa fitur multiplayer yang cukup layak, jika Anda punya siapa-siapa untuk bermain, seberapa baik mereka dapat?

Jika Anda kebetulan mata kotak permainan 1nsane, itu akan memegahkan diri "tidak ada batas, tidak ada aturan, tidak ada jalan." Dan itu tentunya kasus untuk gameplay dalam game balap kacau. Ada delapan mode permainan dapat ditemukan dalam game ini:













Password:- raja


-CLICK DOWNLOAD TO START




No comments :