We Share What We Know =))

Game Ecchi/Hentai XD

9 comments

kemarin-kemarin admin gak post kan ?? :D
karena admin bingung mau update apaan xD, dan akhirnya temen gw ngasih saran ke gwa ekekeke..

dan akirnya admin men-post game ini XD
jangan cari di google walkhtroughnya ea.. :D
inget nih game ga bisa di download jadi bisanya maen ONLINE
langsung aja menuju game nya ea gak ?? XD
nih gamenya : *KLIK*
Password : *KLIK*
NB : khusus 18++ dan pada malam hari , disaat tidak ada ortu XD

Walkhtrough :

  1. klik look , trus liat mukanya 2x
  2. terus ntar ada 3 pilihan pilih : "because you're very important to me"
  3. setelah itu , klik "TALK"
  4. terus ada 3 pilihan pilih : "Yukano, i worry about you"
  5. ada 2 pilihan lagi pilih : "it's because mom and dad are gone, so it's just you and me"
  6. terus klik "TALK" lagi
  7. ulangin langkah-langkah itu seterusnya sampe yg plg seblah kiri warna biru. lu bisa ngapa-ngapaen dia XD

9 comments :

Rizky Bagas said...

keren om -_-
sayang banget, ane g leluasa kunjung di blog,kebanyakan ads flynya -_-
cari duit sih g papa, tapi jgan keterlaluan, apalagi kan ads fly cuma recehan :D jangan jadi bloger sempax, jadilah bloger yang bermartabak :v bermartabat maksud saya :D salam BH-Community, komunitas pecinta BH :v

Unknown said...

wkwkwk iye om gw juga tau -___-

admin said...

Wakwkwak mayan buat nemenin malam jum'at :v

Unknown said...

Sunnah Rosul iya kk ?? wkwkwk >.<

Rizky Bagas said...

bagus :3 lanjutkan kreasimu :v

admin said...

Ya begitulah kk xD

Unknown said...

@Aries : sep kk (Y)xD
@Adoey : btw, gw bukan kk elu.. wkwkwk XD

rEnviiNBlogS said...

nih blog kebanyakan nyari untung... -_-

Unknown said...

terus masalah buat lho ?? xD
gw jga butuh uang gan 8)