We Share What We Know =))

Cara menambahkan FONT ke Laptop/PC (khusus Windows7)

1 comment
Holla ^_^ , bertemu lagi dengan saya.. Admin bloger's yang keren XD
Akhir-akhir ini saya sering pos yang tidak ada gambarnya kan ? :D
sekarang ada deh :D . .
Nih Contoh Font keren...
Klik untuk memperbesar




















gimana keren kan ?? :D tapi gw gak tau sih nama font itu,.. bruakakakak :v mungkin nama nya sama seperti tulisannya :D
ok langsung aja gw akan menjelaskan tutornya..
1. menuju ke link yang mengedarkan font-font menarik , gw pake DAFONT
2. lalu pilih salah 1 font yang kamu mau
Contoh :
Klik gambar jika kurang jelas

3. lalu klik "DOWNLOAD" disamping font nya 

Klik gambar jika kurang jelas

4. kalo sudah di download file nya berbentuk RAR (karna belum di extract)
5. buka filenya. 

Klik gambar jika kurang jelas

6. extract file nya, jika belum tau ikuti tutor ini :
  • Klik Extract to disamping Add
  • extract nya ke Desktop aja ya, biar gampang. lalu klik OK

Klik gambar jika kurang jelas
Klik gambar jika kurang jelas

7. jika sudah
  • Klik Start
  • Control panel
  • Appereance And Personalitation
  • Font






8. Drag And Drop (tekan,tahan,tarik) Font yang tadi kita extract ke desktop


Klik gambar jika kurang jelas

1 comment :

Unknown said...

thx tutor.a
bondowoso-jawa.blogspot.com